Rapat Menteri Ekonomi dan Seskab Terkait Inpres Perencanaan Anggaran



( 2016-06-06 04:50:15 )

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian pagi hari ini kedatangan Sekretaris Kabinet dan sejumlah menteri ekonomi. Menko Perekonomian Darmin Nasution mengundang beberapa menteri untuk hadir membahas tentang Inpres Perencanaan Penganggaran.

Rapat koordinasi terkait Inpres Perencanaan Penganggaran dimulai pada pukul 09.00 WIB di Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat. Hadir Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung, Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Sofyan Djalil, dan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.

Pramono Anung sampai di Kemenko Perekonomian pada pukul 08.25 WIB mengenakan batik berwarna cokelat dengan lengan panjang. Tak lama kemudian disusul oleh Sofyan Djalil dan kemudian Bambang Brodjonegoro. Belum dapat diketahui dengan pasti pokok apa yang akan dibahas.

"Iya, nanti kita ngobrol ya," tutur Sofyan saat ditanya wartawan di Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2016).

Rapat ini digelar sebelum Darmin bertolak ke Istana Negara untuk mendampingi Presiden Joko Widodo menyampaikan hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP).