Berita Taufik Kurniawan Mundur dari DPR Dibantah Ketua PAN Zulkifli Hasan



( 2015-12-31 05:34:32 )

Ketua Umum Partai Amat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menolak isu yang menyebutkan kadernya Taufik Kurniawan mundur sebagai Wakil Ketua DPR.

Zulkifli yang saat ini sedang menjalankan ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi, menegaskan bahwa kabar mundurnya Taufik sebagai Pimpinan DPR merupakan kabar yang tidak benar. Saya sedang umrah tanggal 3 Januari 2016) baru kembali, itu kabar tidak benar, ucapan Zulkifli melalui pesan singkatnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh, Sekretaris Fraksi PAN di DPR Yandri Susanto. dirinya juga membantah kabar soal mundurnya Taufik Kurniawan sebagai Wakil Ketua DPR. Itu kabar dari mana. Setahu kami enggak ada kabar itu, ucap Yandri.

Anggota Komisi II DPR ini pun membantah isu yang dikaitkan dengan reshuffle Kabinet Kerja yang menyebutkan Taufik kurniawan menjadi salah satu orang yang dipilih Presiden Jokowi untuk menggantikan salah satu menterinya. Yang jelas, rumor itu tidak benar, ucapan Yandri.

Isu reshuffle Jilid II kembali ramai. PAN yang sebelumnya bagian dari Koalisi Merah Putih (KMP) disebut-sebut akan manaruh kadernya di beberapa kursi Menteri Kabinet Kerja setelah sebelumnya menyatakan bergabung dengan pemerintahan Jokowi-JK. Salahsatu nama yang paling santer diisukan duduk di kabinet adalah, Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan.