IHSG Diprediksi Naik



( 2018-04-24 02:17:28 )

Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpeluang menguat pada perdagangan saham di hari Selasa ini (24.04.2018). IHSG menunjukan tren penguatan.

"IHSG menunjukan tren penguatan (bullish continuation). IHSG akan berada pada level support di 6.250 dan resisten di 6.450," tutur menurut salah satu Analis dari PT Recapital Asset Management, yang bernama Kiswoyo Adi dalam analisisnya di Jakarta, hari ini.

Sementara itu, menurut Analis lainnya, yang bernama William Suryawijaya mengungkapkan hal yang sama, yakni IHSG mengindikasikan penguatan.

"Potensi akan kembali menguat melihat dari support level yang masih cukup kuat dapat dipertahankan, sehingga hal ini menunjukkan bahwa potensi penguatan akan terus berlanjut hingga dapat kembali membentuk resistance level yang baru," ujarnya.

William menjelaskan IHSG berpotensi menguat dengan kisaran berada pada 6.171-6.389.

Tidak hanya itu saja adapun tanggapan dari Analis lainnya yang bernama Muhammad Nafan Aji menyatakan, bahwa IHSG berpotensi melemah pada pergerakan indeks saham.

"Terlihat pola downward bar yang menunjukan adanya potensi pelemahan lanjutan pada pergerakan indeks saham. IHSG akan menuju ke area support pada level 6.293-6.277," ungkapnya.