IHSG Berpeluang Menguat



( 2018-03-27 02:22:52 )

Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), berpeluang menguat pada perdagangan saham di hari Selasa pekan ini. Kondisi perekonomian yang stabil topang pergerakan IHSG.

Menurut salah satu Analis yang bernama William Surya Wijaya mengungkapkan bahwa pergerakan IHSG dapat berpotensi menguat mengingat pola gerak IHSG dalam rentang jangka panjang masih menunjukkan pola uptrend.

"Mengingat pola gerak IHSG dalam rentang jangka panjang masih menunjukkan pola uptrend, serta ditunjang oleh kondisi perekonomian yang cukup stabil sehingga peluang untuk terjadinya kembali capital inflow yang kita harapkan masih cukup besar," tuturnya, pada hari Selasa (27.03.2018).

"Hari ini IHSG berpotensi menguat dengan kisaran berada pada 6081 - 6288," jelasnya.

Sedangkan menurut Analis lainnya yang bernama Nafan Aji menyebutkan hal yang sama, IHSG mengindikasikan adanya potensi penguatan pada pergerakan indeks saham Selasa pekan ini.

"IHSG mengindikasikan adanya potensi penguatan pada pergerakan indeks saham Selasa pekan ini. IHSG berpotensi menuju ke area resisten pada level 6.215 - 6.229," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Analis lainnya yang bernama Kiswoyo Adi menuturkan pola pergerakan IHSG akan berada pada level support di 6.100 dan juga resisten di 6.350.