BNI Ciptakan Fasilitas Baru Global Wealth Management



( 2017-04-06 04:06:07 )

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyediakan fasilitas baru yaitu Global Wealth Management untuk nasabah prioritas atau nasabah BNI Emerald. Oleh karena itu, BNI Emerald adalah satu-satunya fasilitas perbankan nasional di Indonesia yang member Global Wealth Management. Fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan melalui kantor cabang BNI di London, New York, Singapura, Hong Kong, Tokyo, Osaka, Seoul, dan Myanmar.

Dengan layanan tersebut, BNI akan meningkatkan kepuasan nasabah prioritas antara lain, melalui cross border service, layanan antrian prioritas, penggunaan lounge dan ruang meeting, pre opening account, layanan pembukaan rekening BNI di kantor cabang Singapura, Hong Kong, dan Tokyo sebelum nasabah tiba di negara tujuan.

Di samping itu, BNI Global Wealth Management pun memberikan fasilitas Diaspora Banking Service yaitu layanan transaksi perbankan dan investasi yang disediakan untuk warga negara Indonesia. Layanan tersebut didukung oleh BNI Emerald Relation Manager yang memberikan layanan secara pribadi dan khusus dalam memenuhi kebutuhan nasabah. “Nasabah khusus perlu dilayani secara khusus dengan layanan istimewa serta berbeda dengan yang lainnya,” ucap Adi Sulistyowati selaku Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI, seperti yang dikutip dari siaran resminya pada Rabu (05/04/2017) kemarin.

Lewat fasilitas tersebut, nasabah BNI Emerald akan diberi kartu BNI Emerald World Debit yaitu kartu debit premium dengan berbagai fasilitas istimewa dan eksklusif. Untuk memberi layanan khusus tersebut, BNI meluncurkan dua versi kartu baru yaitu BNI Emerald World Debit-Private Banking dan BNI Emerald World Debit-Priority Banking. Mengenai keuntungan yang akan diperoleh dari BNI Global Wealth Management antara lain, pertama, BNI Emerald Airport Limo Service yang merupakan salah satu keuanggulan yang diberikan kepada nasabah BNI Emerald dengan kriteria tertentu.

Fasilitas yang didapatkan adalah untuk membantu nasabah BNI Emerald yang akan bepergian maupun penjemputan saat kedatangan di bandara luar maupun dalam negeri dengan menggunakan kendaraan eksklusif. Kedua, BNI Emerald Hospital Guarantee yang merupakan fasilitas jaminan pembayaran atas seluruh tagihan rumah sakit di Singapura dan Malaysia. Ketiga, Travelling Experience yang merupakan fasilitas perjalanan wisata yang mengesankan baik dalam negeri maupun mancanegara untuk nasabah terpilih.

Keempat, BNI Emerald Overseas Education Assistance yang merupakan layanan anggota keluarga nasabah BNI Emerald yang akan melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Kelima, BNI Emerald Private Jet and Heli Service yang merupakan layanan penyediaan jet dan heli pribadi dengan harga khusus bagi pemegang kartu BNI World Debit. Keenam, BNI Emerald Airport Lounge sebagai layanan yang nyaman untuk mengisi waktu tunggu di bandara. Khusus pemegang BNI Emerald World Debit–Private Banking, layanan ini berlaku untuk empat orang.