Jokowi Akan Sosialisasi Tax Amnesty Periode II di Balikpapan



( 2016-12-05 05:38:35 )

Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jadwalkan akan kembali melakukan sosialisasi program pengampunan pajak atau tax amnesty periode II di Balikpapan pada hari ini.‎ Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo sudah berkunjung ke Balikpapan pada hari ‎Minggu petang kemarin.

Menurut Kepala Biro Pers, Media, ‎dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Presiden berangkat ke Balikpapan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Gubernur Kalimantan Timur Awang Faruk dan istri," ujar Bey dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, pada hari Senin (05.12.2016).

Lebih lanjut dia menerangkan, di Balikpapan, Presiden Jokowi akan mensosialisasikan amnesti pajak pada hari Senin sore, 5 Desember 2016, di Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall. Pagi harinya, Presiden dan Ibu Iriana akan meninjau proyek dana desa di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan menuju Balikpapan Sport & Convention Center (Dome) Balikpapan untuk menghadiri penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016.

"Presiden juga direncanakan akan meninjau Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) yang akan dikaksanakan di Lapangan Sepak Bola Bima Sakti Pangkalan TNI AU Balikpapan," paparnya.