Prabowo dan Setya Novanto Sepakat Dalam Menjaga Perdamaian



( 2016-12-02 04:43:24 )

Setya Novanto selaku Ketua DPR RI dan Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra setuju untuk melindungi dan menjaga keutuhan NKRI. Hal ini disampaikan oleh Prabowo usai menerima Setya di kediamanya, di Jl Kertanegara, Blok M, Jakarta Selatan pada Kamis (01/12).

“Kita sependapat bahwa kita selalu menganjurkan kesejukan kekeluargaan perdamaian. Saya terus menyampaikan semua pihak semua masalah bisa diselesaikan dengan kekeluargaan damai dengan baik,” kata Prabowo.

Prabowo menyarankan agar masyarakat beritikad untuk menjaga kebaikan bangsa. Menurut Prabowo perdamaian dan rasa aman itu penting agar Indonesia makin berjaya sebagai bangsa dan negara. “Asal itikad kita itikad kita untuk kebaikan bangsa dan negara indonesia. Dan bagi saya terpenting adalah perdamaian dan rasa sejuk aman itu prasarat untuk Indonesia survive sebagai bangsa,” kata dia.

Terkait aksi 2 Desember esok, Prabowo berharap dapat berjalan damai dan tertib. Jangan sampai massa terprovokasi isu yang menimbulkan kisruh. “Tadi kita berharap akan berjalan damai dan aman,” tegasnya.

Dia juga terus mengimbau agar seluruh pihak menjaga ketentraman dan kenyamanan demi kebaikan bersama. “Ya saya terus menerus memberikan masukan dan saran untuk kebaikan semua. Sudah saya sampaikan pada kesempatan-kesempatan yang ada,” katanya seraya menutup pembicaraan.