USD/JPY Kembali Di Atas Level 100 Pada Harapan Yang Beragam



( 2016-08-22 03:58:10 )

Saat ini, USD/JPY bergulir kembali pada penawaran beli, pulih dari sell-off di tertinggi awal sesi Asia di level 100,65 pasca gap pembukaan bullish yang terinspirasi Kuroda. USD/JPY telah memudar kembali ke level 100,29 setelah gap bullish dari level 100,12 ke level tertingginya sementara itu Kuroda berbicara selama akhir pekan bahwa ada ruang untuk pemotongan suku bunga lebih lanjut yang sudah negatif memicu sell-off Yen dan mendorong USD/JPY.

Komentar tersebut muncul setelah Perdana Menteri Abe baru-baru ini mengemukakan bahwa penguatan yen Jelas berlebihan, dan itu karena orang-orang berpikir pasti sulit untuk melonggarkan kebijakan moneter lebih lanjut. Analis di Bank of Tokyo Mitsubishi berpendapat, bahwa secara keseluruhan, mereka tetap nyaman dengan pandangan mereka terhadap penguatan yen lebih lanjut, dan menambahkan, "Penguatan mungkin lebih sederhana dari yang dialami sepanjang tahun ini setelah sebagian besar undervaluation yen telah berbalik sekarang. Kita akan melihat Kuroda besok. “

Sementara itu, kita memiliki kalender ekonomi yang tenang hari ini dan fokus tetap pada Fed lagi karena komentar hawkish terbaru dari Williams dan Dudley pekan lalu sebelum PDB AS dan Yellen pada akhir minggu berbicara di Jackson Hole.

Terpantau level USD/JPY telah reli dari posisi netral sebelumnya di level 99,00 terendah 24 Juli dan sekarang konsolidasi tepat di bawah resisten kunci di level 100,82 (Fibo sebelumnya) di depan 102,83 dan tertinggi 2 Agustus. Pertama, DMA 20 di level 101,22 kemungkinan menjadi resisten di depan DMA 50 di level 101,72.